Tuesday, 19 June 2018

cara mengatasi Hp Android tiba-tiba muncul Iklan popup terus menerus

xerangalam.com - cara mengatasi hp android yang selalu muncul iklan. setelah tadi admin membahas mengenai pertanyaan hp advance macet di logo saat dinyalakan, kini admin akan memcoba membagikan informasi mengenai cara mengatasi hp android yang tiba-tiba muncul iklan. hp android muncul iklan pernah admin alami sendiri ketika memakai hp LG dengan spek jadul.

smartphone android selalu muncul iklan meskipun kita tidak sedang menggunakannya disebabkan karena ada nya adware yang menyusup, akibat dari sembarang an menginstall aplikasi di luar playstore. Tentu hal itu sangat menyusahkan karena selain muncul secara tiba-tiba, hp kita juga akan terasa panas tanpa sebab, dan yang pasti penggunaan kuota akan meningkat akibat dari iklan yang terbuka secara terus-menerus. Tentu sangat merugikan kita sebagai pengguna dari smartphone tersebut.

Memperbaiki hp android yang muncul iklan tanpa sebab tidak lah mudah, tapi tidak juga susah, karena sudah banyak sekali tutorial tutorial di mbah google mengenai cara memperbaiki hp android terinfeksi adware yang dibutuhkan hanya kemauan untuk membaca tutorial dan keberanian untuk mengeksekusinya, karena setiap trik, pasti ada resiko yang harus ditanggung.

cara mudah memperbaiki iklan yang muncul tiba-tiba diandroid tanpa root, anda hanya perlu melakukan factory reset di android anda, tapi sebelum melakukan factory reset, backup terlebih dahulu data data anda ke penyimpanan lain, lalu lepaskartu memory dari slotnya. Setelah aman semua, barulah anda bisa melakukan factory reset.

Namun, jika sudah melakukan facory reset, tapi iklan di hp android masih tetap muncul, solusi satu satunya adalah melakukan flash firmware baru. Mengapa saya menyarankan langsung di flash saja? karena jika kamu terlalu sering melakukan reset factory, sama halnya kamu memperpendek umur emmc hp androidmu, Mengapa demikian ? kamu bisa membacanya di artikel saya mengenai Dampak Negatif jika Terlalu Sering Custom Rom Android

 Kalau kamu tidak bisa melakukan flashing, ada baiknya kamu membawa hp tersebut ke konter hp langganan mu untuk di flash.


Load disqus comments

0 komentar