Tuesday, 17 January 2017

Kelebihan Webtools Wordze dibandingkan Google Keywords Planner yang Perlu Kamu Ketahui

xerangalam.com - Kelebihan Webtools Wordze dibandingkan Google Keywords Planner yang Perlu Kamu Ketahui. Riset keywords merupakan salah satu teknik SEO yang terbukti 100% ampuh dan sampai saat ini masih digunakan oleh para blogger. Dalam melakukan riset keywords, kamu harus benar-benar jeli dalam menentukan keywords mana yang bagus untuk konten blogmu. Selain harus jeli, kamu juga harus memperhatikan webtools yang kamu gunakan untuk melakukan riset keywords.

Riset Keywords
Add caption

Banyak blogger yang menggunakan WebTools yang disediakan oleh google secara gratis, yaitu Google Keywords Planner. google Planner merupakan sebuah tools yang berfungsi untuk meriset keywords yang sering dicari dimesin pencari google. Namun, pada akhir bulan oktober 2016 kemarin, sistem google keywords sudah dirubah oleh google, yang biasanya menampilkan data secara real, sedangkan pada saat ini hanya menampilkan range saja. Tentu saja hal itu menjadi kesulitan bagi para blogger untuk melakukan riset keywords.

Baca Juga : Cara Menganalisis Tingkat Persaingan Keywords Di Google

Namun, kamu tidak perlu khawatir dengan perubahan Google Planner,  karena saya telah menemukan webtools yang ampuh untuk melakukan riset keywords. Selain fiturnya yang cukup lengkap, webtools ini juga bisa dipakai secara gratis.

Tool tersebut bernama Wordze, Saya menyarankan kamu untuk menggunakan webtools ini, karena webtools ini dilengkapi dengan fitur yang cukup komplit, serta mudah untuk digunakan. Cocok mudah untuk digunakan bagi pemula seperti saya. Salah satu kelebihan wordze dibandingkan google keywords planner adalah adanya fitur premium yang tidak dimiliki oleh google planner.

Grafik Penelusuran Keywords Tiap Bulan

salah satu fitur yang tidak ada digoogle planner ialah grafik penelusuran suatu keywords tiap bulannya. Fitur ini bisa memudahkan kamu untuk melihat prospek keywords yang akan kamu pakai diblogmu, bagaimana perkembangan keywords yang akan kamu pakai, dan tingkat popularitas keywords tersebut digoogle.

Baca Juga :  Tips mengatasi Sering Kehabisan Ide Ketika Menulis Atikel Blog

Mencari Longtail Keywrods Dengan Mudah

Longtail Keywords merupakan turunan dari Shorttail Keywords. Shorttail keywords merupakan keywords yang terdiri dari 1-3 kata (short). Shorttail keywords bisa juga dibilang benih-benih keywords. Untuk mencari longtail keywords, kita membutuhkan shosttail keywords misalnya seperti keywords "bisnis online" maka akan muncul shorttail keywords mengenani bisnis online. Biasanya untuk mencari shorttail keywords, banyak blogger yang menggunakan ubersuggest. Namun, selain ubersuggest, wordze juga telah menyediakan tool untuk mencari shorttail keywords. Tool ini terdapat pada menu ultimate research. Cara menggunakannya pun cukup mudah, kamu tinggal mengisi form yang disediakan, lalu tinggal memilih lokasi dan bahasa, lalu pilih search for keywords.


Meriset Keywords dengan Berbagai Database

Kelebihan lain yang dimiliki oleh wordze, tapi tidak dimiliki oleh google planner ialah, pengguna dapat meriset keywords pada beberapa database mesin pencari seperti bing, youtube, amazon, ebay dan google. Tentu saja fitur multi database tersebut sangat membantu penggunanya untuk melakukan rest keywords.

riset keywords dengan wordze


Baca Juga :  Cara Membangun Blog agar Disukai Pengunjung

Memiliki Fitur Competition Analyzer

Fitur lain yang dimiliki oleh wordze ialah Competition Analyzer. Pada tools ini, kamu bisa melakukan riset mengenai tingkat persaingan keywords yang akan kamu gunakan diartikelmu. Fitur ini tersedia jika kamu telah menjadi member premium wordze.

4 komentar


EmoticonEmoticon